Minggu, 27 November 2011

ODAP ( Online Based Data Assigment Program )






O.D.A.P
UANG RECEH - ODAP ( Online - based Data  Assignment Program )
"Kami membutuhkan Bantuan Anda..!!
Kami membuka peluang bagi 200 orang di seluruh indonesia yang berminat untuk mendapatkan gaji RP. 2.000.000 hingga 15.000.000 perbulan dengan bekerja paruh waktu dirumah saja."

Ini adalah sebuah program kerja di rumah yang menguntungkan dan memungkinkan anda untuk mendapatkan bayaran uang tunai. Bila Anda bergabung, Sebagai tanda terima kasih kami atas antusiasme Anda, kami akan langsung memberi Bonus sebesar RP.200.000,- pada account Anda.

Untuk lebih jelasnya klik :  http://www.penasaran.net/odap.html

PERHATIAN :
BILA ANDA ADALAH ORANG YANG SKEPTIS,MUDAH MENYERAH,GAMPANG PUTUS ASA,ATAU HANYA INGIN COBA-COBA HARAP TIDAK BERGABUNG DENGAN PROGRAM INI. DAN JANGAN BUANG WAKTU KAMI !!!
KAMI HANYA MENCARI ORANG - ORANG YANG SERIUS INGIN BEKERJA UNTUK BENAR - BENAR KAMI BAYAR MAHAL.

  •  Ini adalah sebuah program kerja paruh waktu yang bebas dari penipuan - Anda di bayar untuk mengisi formulir online.
  • Pekerjaan yang sangat sederhana - tidak memerlukan khusus,atau pengalaman kerja di bidang tertentu.
  • Sangat mudah di kerjakan,disertai instruksi detail langkah demi langkah yang harus anda lakukan.
  • Pekerjaan yang sangat mudah, cepat dan menguntungkan
  • Dikerjakan paruh waktu dan di bayar tunai,segera tanpa di tunda - tunda.
  • Dapatkan Rp.3 juta hingga Rp. 15 juta setiap minggu, silakan anda habiskan,tak ada potongan apapun.
  • Pekerjaannya terjamin dan berkesinambungan - jaminan anda untuk selalu dapat uang.
  • Bisa anda mulai segera -  Anda tinggal gabung dan mulai kerja.
  • waktu kerja yang sangat singkat hanya 1 - 2 jam per hari, sehingga cukup waktu bagi anda untuk melakukan kegiatan lainnya.
  • Anda bisa kerja dimanapun - bisa dari rumah,dari warnet, dari HP,BB, selama ada koneksi internet Anda bisa bekerja
BUKTI TRANSFER :
# ini bukti pembayaran sebesar Rp.1.300.000,- pada tanggal 30januari 2011

# ini bukti pembayaran sebesar Rp4.060.000,- pada tanggal 28 februari 2011


#ini bukti pembayaran sebesar Rp.1.020.000,- pada tanggal 31 maret 2011


# ini bukti pembayaran sebesar Rp.410.000 pada tanggal 29 juni 2011




Dan ini testimoni dari member ODAP ( simak apa kata mereka )

 
  

 

 

Oke itu semua...itu bukti yg sudah saya perlihatkan ke kalian..!! Trus...apa yang harus kalian kerjakan selanjutnya ..?? Yuk kita mulai.. ^_^


PERTAMA : aku jelasin dasar dari pekerjaan ini. Program ini adalah jenis yang sama sekali baru, O.D.A.P mengajak kamu untuk turut bergabung dalam program kepegawaian secara online dan mendapatkan rate pembayaran flat untuk setiap data yang kamu kirimkan sebesar @ Rp. 10.000,- Tidak ada batasan dalam jumlah uang yang dihasilkan dari program ini. Semakin banyak kamu Meluangkan Waktu, semakin banyak pula hasil yang kamu dapatkan. Rata-rata, pekerjaan per 1-3 jam setara dengan penghasilan sekitar Rp. 50.000,- s/d Rp. 100.000,-.Tidak ada quota yang harus dipenuhi dan tidak ada yang mengawasi kamu bekerja. Kamu bisa bekerja banyak atau sedikit sesuka hati kamu ^_^ Potensi pendapatan hanya dibatasi oleh banyak atau sedikitnya usaha yang kamu lakukan.


KEDUA : Program ini hanya mencari / mengumpulkan Data Valid ( Nama Jelas & Email ) yang dikirim pengunjung / Clicker yang mengklik Code O.D.A.P kamu yang kamu pasang pada situs iklan Gratis ataupun yang Berbayar.
Apa itu CODE O.D.A.P ? Code Odap adalah semacam Web Replika yang ODAP berikan setelah menjadi member/pegawai ODAP, seperti ini

dan setiap member memiliki kode odap sendiri yang berbeda-beda yang dapat diiklankan ditempat situs2 iklan gratis/berbayar, Facebook, Twitter ataupun Blog, dan setiap kali clicker/pengunjung iklan kamu mengklik code odap kamu dan mengisi data sebenarnya (NAMA LENGKAP dan EMAIL) maka setelah system ODAPmemverifikasi kebenarannya maka kamu akan mendapatkan Rp. 10 000,- ke account (di Member Area) kamu secara otomatis, walaupun clicker /pengunjung tsb tidak bergabung.
Setelah kamu klik kode odap http://www.penasaran.net/?ref=j85qqd
akan muncul page berikut :




 
Ketika Muncul Tampilan Seperti ini, Kamu TIDAK PERLU TAKUT Kalau Situs ini seolah2 sebuah Jebakan, padahal sesungguhnya Tidak Demikian, malah disinilah AWAL MULA KESUKSESAN kamu. Isi form tersebut dengan NAMA dan EMAIL VALID kamu^^

KETIGA : setelah kamu isi form di atas, kamu akan langsung terhubung kehalaman Program O.D.A.P yang kamu bisa baca karena akan dijelaskan secara Presentasi cara kerjanya dan DEMONYA dari awal sampai akhir.

KEEMPAT Kemudian Klik JOIN NOW (seperti gambar di bawah ini) 



 Isilah Data kamu secara Lengkap dan Benar sama seperti NAMA dan EMAIL pertama kali kamu masuk disubcriser krn ini penting sekali nanti selanjutnya kamu akan diminta transfer biaya pendaftaran hanya sekali seumur hidup tapi kamu harus transfer sesuai jumlah yang diminta program tersebut tidak boleh kurang/lebih karena bisa menghambat waktu aktivasi 1x24 jam bisa gunakan pembayaran via atm manapun yang kamu punya baru lakukan KONFIRMASI PEMBAYARAN setelah di aktivasi 1x24 jam dan informasi dari email langsung menuju LOGIN.

Kelima, setelah aktifasi, silakan kmu login dengan akun yang sudah kamu daftarkan sesuai dengan data yg kamu tulis di form JOIN NOW^^

Setelah login kamu akan masuk ke Home dan dibawahnya kamu akan diberi CODE O.D.A.P  yang fungsinya untuk kamu promosikan secara online ke berbagai forum2 seperti FB, twitter, kaskus, blogspot, IKlan baris gratis/pra bayar yang kini top adalah tokobagus.com dan OLX.co.id dan program media lainnya yang mendukung sehingga kamu bisa sebarluaskan ke berbagai forum secara online saja dan kamu bisa cari traffic media forum yang tinggi sehingga potensi iklan kamu di respon dan diterima oleh banyak orang.


Selain itu kamu juga harus melengkapi profile dan mengisi datanya dengan benar,, terutama data Bank untuk transfer gaji kamu nanti di akhir bulan, dan nomor rekeningnya juga harus valid dan benar^^

Lanjut lagi yukk >>>>>>>>

Menu STATISTIK yang Fungsinya kamu bisa mengontrol hasil pekerjaanmu dari melihat data valid yang masuk, data yang belum di entry, jumlah pembayaran yang di pending, bonus, pembayaran yang sudah diterima dan bisa melihat history keuanganmu pada menu paling bawah tinggal klik kamu akan masuk ke menu itu dan juga adapun yang ditugaskan program tersebut kamu hanya mengumpulkan perolehan data Valid dengan kriteria seperti ini :

Data valid terjadi apabila : 
a. Diklik tidak dalam IP yang sama. 
b. Code odap tidak dicopy paste oleh clicker ke dalam bar browser. 
c. Data yang dikirim clicker belum pernah ada pada data base kami. 
d. Clicker harus memasukkan data 2 kali. pertama pada waktu mengklik code odap anda dan kedua pada menu JOIN NOW apabila sesuai pada data pertama maka data akan diapprove, jarak waktu pengisian data pertama dan kedua 7 hari ( system menunggu antara jarak tsb di sebut email PENDING ) lebih dari itu akan masuk Email REJECT
Jika kamu bisa memenuhi ke empat kriteria itu dengan jujur tanpa harus berbuat kecurangan karena program tersebut bisa mendeteksimu menggunakan unique identifier untuk membedakan siapa yang melakukan login, dan dari mana dia melakukan login ke member areanya.... Insya Allah kamu akan memperoleh Poin data valid senilai Rp. 10.000/datanya tanpa harus si clikers membayar uang pendaftaran karena program hanya butuh data valid saja.


Menu entry data ==>> adalah menu dimana kamu berhasil mengumpulkan data valid dari hasil promosimu secara online yang telah diverifikasi/disharing oleh admin kebenarannya dan data tersebut yang siap kamu input... Kamu bisa Cek pada Menu ENTRY DATA, Jika pada "Data yang Siap dimasukkan" Terisi Data Email2 Valid, maka kamu bisa Langsung Menginput Data tersebut ke dalam Kolom Kosong yang telah disediakan! Satu Data Email Valid dihargai Rp. 10.000,-, jadi semakin banyak Data Email Valid yang Masuk, jika mampu hasilkan 200 data valid BONUS 2 juta langsung ditambahkan ke dalam akunmu yang akan Mengalir ke Rekeningmu menjadi 4 juta karena ditambah bonus nantinya karena bonus ini langgeng tiap bulannya ^_^



Selesai, kamu akan menerima pembayaran atas pekerjaan kamu yang kami (pihak ODAPnya) bayarkan setiap akhir bulan ^_^ (hmhm bisa Double tuh Bonusnya, GAJI diKantor dan BONUS di Bisnis Online O.D.A.P).

Tunggu apa lagi? Ayo gabung sekarang juga^^
aku jamin 100% enggak akan rugi deh^_^ ...
Isi NAMA LENGKAP KAMU dan EMAIL kamu yang VALID (Benar) lalu ENTER .. dan kamu bakalan liat detail kerjanya bagaimana dan seperti apaa ^-^ cekidot Gan!!

Setelah itu klik JOIN NOW buat join di program ini ^_^, lalu ISI data dengan benar yaa ..

Apakah menarik? Berminat?? Segera daftarkan diri kalian di sini :

silakan daftar langsung  klik disini


Dsini anda tidak perlu :

-Tidak perlu jualan

-Tidak perlu membeli produk, jasa, sampel, atau stok barang

-Tidak perlu menjual produk atau jasa

-Tidak perlu website

-Tidak perlu mengontak atau berurusan dengan pembeli

-Tidak perlu jungkir-balik banting-tulang
-Tidak perlu cari member karena ini bukan MLM



DAN..
Pembayaran kamu akan di kumpulkan dan akan di total beserta bonusnya pada setiap akhir bulan atau sehari sebelumnya. Bila pendapatan kamu belum mencapai minimum Rp. 400.000, dana tersebut akan ODAP gabung dengan pendapatan bulan berikutnya hingga mencapai pendapatan minimum Rp. 400.000, yang akan dibayarkan pada akhir bulan tersebut. Kamu akan melihat status pendapatanmu secara real-time pada bagian kanan atas member area ini. Segera setelah syarat minimum tersebut terpenuhi, kami(ODAP) akan mengirim dana tersebut ke rekening kamu sesuai dengan pilihan preferensi pembayaran pada profile kamu.

^^SALAM SUKSES^^
. . . There is a will, there is a way . . .

 Pekerjaan yang sangat mudah dan simple^^


Forum hp